Rabu, 21 Januari 2015

Lanjutan Moment Hebat Part 1

oke karena ini agak semi semi formal , bahasa yang digunakan ga bahasa seleleyenya .. habaha
dulu saya pernah buat certa tentang moment hebat , tapi itu berasa kurang , tiba tiba aja cerita seperti itu liat aja nih disini . bermula dari iseng saya ingin mengikuti lomba karya tulis, kebetulan pas cari di google ada, dan temanya pas sesuai dengan jurusan kita yaitu "strategi pemerintah dalam mempercepat reformasi birokrasi". yawdah akhirnya saya ajak warno buat ikutan , alhamdulilah dia setuju dan mau tapi kita bingung dengan tema dll , hahaha maklumin aj aini pertama kalinya saya ikutan beginian, bikin makalah aja angelnya susahnya malesnya apalagi ini dan ini juga dikejar dengan waktu pengiriman abstrak yang mepet. warno minta kalo kita ajak satu orang lagi yaitu sigit . okelah dengan senang hati saya trima hati warno ehk maksudnya tawaran dia buat ajak sigit . kita bermula konsul ke pak prof.israwan , percakapannya seperti ini 
saya:pak, UB kan ngadain lomba kti pak , kita mau ikutan 
Prof is : oh ya bagus mba ikutan , itu UBnya mana yang ngadain?
saya : FIA pak kalo ga salah,
Prof.Is : oh ya saya sering ke sana ,
saya : oh ya pak ini kita ingin temanya tentang strategi pemerintah dalam mempercepat reformasi birokrasi, dan ada sub temanya blablabla kita mau ambil di bidang pariwisatanya pak, nanti  kita buatnya seperti ini dan blablabala atau bagaimna ya pak.... 
Prof is :  ya bagus itu mba , yawdah gini aja mba blablabalbla ...
saya : oh gtuh ya pak , oke siaap pak , 
Prof is : ya mba , siip siip 
saya : yawdah pak pamit mau kuliah pak ..
Prof is : ya silahkan , sukses ya mba lombanya
saya : makasih pak sambil senyum bingung ...
dengan hasil percakapan diatas , akhirnya saya sama warno ngobrol dan oke sudah menemukannya dan dengan beberapa hari kita bertiga pulang malam buat ngerjain ini abstrak aja kemudian kita konsul ke dosen pariwisata yang kebetulan masih d kantor, dan alhamdulillah setelah itu kita tetep mutusin buat lanjut , kita daftar 30menit sebelum di tutup pendaftarannya dan teeet email sudah kirim , kita nunggu kisaran 2minggu mungkin ada , lupa eung ,,,, awalnya saya ga kepikiran bakal masuk.. tapi pas warno pulang ,dan kebetulan saya sama sigit lagi main , tetiba Ratna Dhian Noventy kalau ga salah apa RINTA yang sms , weeh betapa terkejut dan lebanya saya saat menerima sms tersebut .. hahaha dengan sok nya saya langsung telp dan sms warno , dan yes besoknya kita selalu ngerjain di kampus sampai malam dan malam , kita juga si bantu nyariin jurnal sama pak darmanto , kita juga sering debat (kita = saya sama warno) sering diem dieman , sering cuma ngobrolnya via FB padahal orangnya di sebelah sampai mas ARGO yang sering bareng kita ngerasa keganggu kali ... aaahk itu masamasa yang kaya bocah banget lah ya .. KTI kita ga selese2 , parah banget lah , kita selalu d sms LO buat konfirm kehadiran tapi nyatanya kita masih ragu , kita ga bayar bayar samapi mepet di waktu , kita pernah ngerjain KTI dan di cafe ehk belakang kita itu temoat billiard , garalelo kan tapi kita bisa ngerjain hahaha terus hasilnya maksimal pula dan seleseeee  alhasil kita mutusin ikutan , dan itu berbenturan dengan UTS ahk banyak sekali halangannya ... yasudah , ... ini foto saat kita ngerjain KTI , baik di kampus maupun di bangong .. okeeee part 1 sudah nanti lanjut di PART II daaaaah 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar