Selasa, 22 Desember 2015

masih belum ada hari ibu

22 Desember sebagian besar memperingati ini adalah hari ibu atau mom day

kebanyakan orang membuat status di media sosial tentang ini
Memasang Foto termesrah mereka dengan ibu di segala media sosial
Aku pernah mengikuti trend seperti ini , sayang hanya bertahan beberapa lama saja di media sosialku
Entah kenapa aku rasa tak perlu aku lakukan seperti ini karena semua nya percuma
ya percuma , ibuku tak bermain media sosial satu pun
seharusnya yang aku lakukan adalah aku Pulang ke rumah dan mengucapkannya langsung dan tak ku biarkan ibuku bekerja seharian ,
Akan aku layani seolah Tuan Putri
ini seharusnya yang aku lakukan ketika aku bilang "I Love u Mom" 
tapi
sampai detik ini aku tak pernah melakukannnya
aaah
hanya katanya saja ternyata hari ibu untukku
aku belum benar bisa mengaplikasikan hari ini adalah hari ibu yang sesungguhnya
aah
sungguh aku merasa anak yang tak tahu diri
apa yang sudah aku balas untukkmu bu ?
sepertinya belum ada satupun yang aku balas ..
maaf ibu masih belum merasakan hari ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar