Senin, 07 Maret 2016

what the HEELS ANKLE

kebangun tengah pagi dari tidur mimpi karena jatuh pakai heels impian , hahahah *kocak* bangun-bangun ngakak dan searching sendal heels yang di pengen yang sampe kebawa mimpi itu dan sialnya kenpa mesti jatuh di mimpinya , bikin gue makin mikir buat beli kan , mikir  pakainya takut jatuh kaya di mimpi sekarang ini dan mikir butuh ga ya , buat apa ya tuh heels hmmm maklum perempuan itu suka gelap mata beli pas pengen padahal dia ga butuh-butuh banget , gue kadang termasuk dalam golongan tersebut , hahahaha .... oh sialnya di mimpi bak cinderella aku pakai tuh heels ... Ya Tuhan berikan hamba petunjuk beli yang mana *loh* .. menurut kalian mending beli yang mana , salah , bukan beli yang mana , cakep yang mana modelnya , *padahal modelnya sama aja beda warna aja* hahaha , kali aja nanti ada rejeki kalian bisa beliin buat gue , salah kali aja kalo ada rejeki gue bisa beli walaupun ga terlalu butuh saat ini , tapi pasti suatu saat butuh *read : buat kondangan* , karena suka riweuh kalau kondangan mau pakai sepatu atau sendal yang mana -_- *read : ga punya heels , punya flatshoes* .. ah gue emang iseng kebangetan nulis ini , sebenernya ada tulisan ttg what the hell about heels saat gue bener-bener jatuh cinta dengan sendal yang berHEELS ini sayangnya sama gue di jadiin draft saja , sekarang karena sudah kebawa mimpi makanya gue tulis disini.
oh iya ini model model nya , silahkan anda pilih , jika anda suka silahkan buka aja lapaknya ada disini ... 



gue suka yang diatas ini , cocok ga ya kira-kira sama kaki gue yang lebih gelag dari pada betis gue :D -_-




sama nih yang di atas ini , gue suka ... aw aw aw galau segalau nya .... hahahha




yang ini juga gue suka , aaaaah emberan cewe riweuh kalo milih , tapi kalo ini ga online , kalo ada di offline nya gue ga akan riweuh karena tinggal cocokin ke kaki gue dan kalo cocok ya pilih *cuma milih aja* hahahah

sebenernya bukan HEELS yang bener HEELS yang runcing yang bisa bikin kepala orang bocor kalo kita patokin kepala , hahah ini model ANKLE katanya , jadi ga terlalu bikin kaki pegel-pegel , ini tips buat para cewek yang ga bisa pakai heels kaya gue , pakai model begini aja dimimpi gue bisa jatuh kan -_- *subhanallah* .... padahal itu simple banget kan tipe yang gue pilih , yaps gue ga suka pakai yang rariweuh yang ribet , yang simple aja , asal nyaman , kaya dia yang selalu buat gue nyaman , bukan gombal loh *halah* ....
yawdah sepertinya mata ngantuk lagi , mungkin mau melanjutkan mimpi atau memperbaiki mimpi yang gagal pakai HEELS ANKLE -_- ... hahah semoga ga jatuh lagi di mimpi maupun aslinya ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar