Selasa, 12 November 2013

Dengarkanlah....

.........................................

elo pernah ngerasin ga , saat elo ngomong tapi elo kayak yang ga didenger sama orang sekitar elo , kaya elo ga pernah dianggap kalo elo lagi ngomong, kaya elo tuh ga penting apa si yang elo omongin ,elo tuh yang dimata mereka itu orang bodoh yang ga ngerti apa apa . kaya elo tuh sampah kaya radio rusak deh di mata mereka. yang ga perlu dilihat , ga perlu didenger , yang ga perlu diperhatiin. mereka bakal dengeri apa yang elo omongin kao elo bisa terlihat dimata mereka elo lakuin suatu hal yang buat mereke untung atau mereka bisa merasakan dampak dari apa yang elo lakuin.

sial dan parahnya gue ngerasain apa yang gue tulis diatas. sumpah kalo elo tau , itu rasanya nyesek banget , sakit banget , gue dianggap sama sekelompok orang , sama sekitar gue , setelah gue ngedapetin sesuatu di tempat lain, atau disaat gue kerja lebih giat dan mereka merasakan dampaknya , setelah semuanya itu gue baru merasa kalo mereka sadar ada gue selama ini , ada gue didekat mereka , wallaupun gue percaya nantinya kalo mereka akan melupakan gue kembali.

elo tau , sakitnya seperti apa ? sakitnya ga bisa di bayangin , karena omongon gue yang ga pernah di denger dan saat itu kesusahan datang gue dilibatkan ,emang gue disini ga bisa jelasin perkara gue itu, dan setelahnya gue males buat berkomentar apapunj itu , gue cuma bisa ngedumel , walaupun gue ungkapin sedikit ynag mendengar bahkan mungkin ga akan ada yang mendengarkan ,gue selalu ngedumel sama Yang Maha Kuasa dan selalu minta hal yang positif untuk hati gue untuk hilangin  sakit ini,so Yang Maha Adil telah meberikan hal posituif ke gue, malah berterima kasih karena hal ini lah gue merasakan sakit serta pelajaran , kalo jangan pernah tidak mendengarkan orang lain berbicara walaupun bicara mereka tidaklah seperti yang kita tujukan ,semua katakata dari setiap orang bisa kita ambil , kita serap dan kita rangkum jadi sebuah informasi jangalah langsung di buang.


so .......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar