Sabtu, 02 November 2013

Mimpi karya Warno Putro Nuswontoro , Sigit Candra


langit-langit kamar berpesan: bercita-citalah setinggi mungkin... 


Jam dinding berkata: tiap detik itu berharga



cermin bilang: berkacalah sebelum bertindak...



kalender berbisik: jangan menunda hari esok!



pintu berteriak: dorong yang keras pergi dan berusahalah



tapi tiba-tiba lantai berbisik: bersujudlah dan berdo'a karena kunci kesuksesan kita harus dimulai dengan DOA


buku berbisik pegang, baca bila perlu tulis,,

 Pena mulai berjalan ukir angan dan mimpimu...

keteguhan hati dalam mewujudkan cita-cita,

tas pun sanggup memikul bekal yang dipersipakan kita untuk meraih impian itu, bhakan luasnya hati lebih sanggup menampung angan2 kita yang kadang terlampau jauh kedepan.

 pakainpun mulai berteriak, cepat kenakan aku di badanmu,,, biarkan aku menjadi salah satu pengantar dari kesuksesanmu kesuksesan kita bersama...

 dan yang aku kagumi si hitam manis(motor ku) menyeru lirih ditelinga aku siap mengantar kamu pergi jauh walau dengan tenaga pas-pas tapi akan kurehkan semua tenaga itu demi tercapainya impian itu,,

Bantal dalam kamarpun berseruu... Jangan kau bermalasan,,, kau boleh bersandar kepadaku untuk melepas lelah, tapi lihatlah kedepan Impianmu menunggu...

 jangan lupa,, al quran pun berseru ' bacalah aku, dan pahamilah serta amalkan'niscaya kita mendpat ketnangan hati dan langkah kita dmudahkan ,kawann

 Al Qur'an berkata Jangan lupakan aku, bawalah aku untuk mneggapai mimpimu impianmu akan tercapai dan lebih bar arti, bila kau jadikan aku sebagai pedoman, MERAIH MIMPIMU... Mimpi Kita Semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar