Jumat, 08 November 2013

Masih tetap warna itu "Abu"


abu itu makin menjadi abu pekat kadang menjadi abu terang
abu semuanya masih berwarna abu semuanya masih terlihat abu
ternyata aku mengambil jalan untuk berbelok ke arah yang lain itu salah 
aku tetap terjebak oleh warna abu itu 
warna yang semakin hari semakin menggalau
abu itu semakin membuatku tak mengerti harus seperti apa
warna abu itu ternyata tetap menjadi abu
entah sampai kapan warna itu akan berubah
entah sampai kapan pula aku bertahan dengan warna abu ini
Tuhan .....
aku bukanlah seorang wanita yang kuat dengan sesuatu yang berwarna abu
aku bukanlah wanita yang saggup untuk merubah warna abu itu 
Tuhaaan....
tunjukan padaku warna apa sebenarnya dibalik warna abu itu
aku rela jika dibalik warna abu itu bukanlah warna yang aku inginkan 
tapiii
setidaknya aku tahu warna sebenarnya dan setelahnya aku tau aku harus seperti apa
atau...
sebenarnya tidaklah pernah ada warna abu itu
warna abu itu hanya terlkihat oleh satu sisi saja
yaitu sisi dariku dari penglihatanku .
jika memang itu sebenarnya selama ini aku yang salah
tapi semua itu dirasa tak pernah mungkin terjadi
sepertinya warna abu itu memang benarlah ada
tapi memang waktu untuk merubah warna itu bukan sekarang
tapi suatu saat nanti
aaaahhhkk
aku tak menegrti arti semua ini
cepat atau lambat aku akan mengerti ??? *mungkin itulah jawabannya
wahai abu , tunjukan lah keindahanmu agar aku tak pernah meributkan dengan perasaanku tentang dibalik warnamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar