Selasa, 12 Agustus 2014

Miracle in Cell no 7

udah pada tahu kan Miracle in Cell no 7 itu judul apa ? yaps bener itu adalah judul sebuah film korean , yang udah nonton pasti tau dan mungkin bagi yang menghayati ini film bakal nangis dan tak jarang juga yang justru malah ketawa , mungkin karena dia bukan ga menghayati tapi lebih mengambil ke sisi yang komedianya makanya ga nangis.yang nangis bukan berarti hatinya ga sentuh loh ya mungkin emang buat dia masih kurang menyentuh .
okeee , film ini menceritakan seorang ayah yang bernama Yong Goo di perankan oleh Ryoo seung Ryong, mempunyai keterbelakangan mental dan ia mempunyai seorang putri yang sangat cantik bernama Ye Seung diperankan oleh gadis kecil Park Shin Hye gadis berusia 6 tahun . konflik dimulai dari Tas Sailor Moon berwarna kuning Lee Yong goo menjanjikan kepada ye seung untuk membelikan tas tersebut pada saat ia menerima gajinya. tetapi yong gu malah terjebak dalam peristiwa yang dituduhkan terhadap dirinya , bahwa ia telah melakukan penculikan , pelecehan seksual , hingga pembunuhan pada anak komisaris polisi.
karena kejadian tersebut ayah dan anknya terpisah, ayahnya masuk kedalam sel penjara nomor 7 dan selama itu pula anaknya dikirim ke sebuah panti asuhan yang berada disana. ayahnya berada dalam sel penjara ini merupakan sel yang istimiwea dimana tidak diperbolehkan untuk mengunjungiya , dan dalam sel penjara nomor 7 ini dipimpin oleh gangster yang sangat kocak, pada suatu hari yong gu menyelamatkan ketua sel no 7 tersebut, karena merasa berhutang pada yong gu maka ketua tersebut akan mengabulkan apa yang diinginkan oleh yong gu, senyatanya yang selalu diinginkan yong gu adalah bertemu dengan putrinya yaitu ye sung, dan akhirnya mereka bisa dipertumkan didalam sel tersebut dengan menggunakan trik yang sangat cerdas,tapi yang anmanya menyembunyikan sesuatu , sepintar-pintarnya pasti akan ketahuan juga.
setealh dewasa ye sung menjadi seorang mahasiswi jurusan hukum , ia berusaha keras dipengadilan untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah , apakah ia berhasil untuk membuktikan hal tersebut dan apakah ia bisa bertemu dengan ayahnya setelah ketahuan oleh pihak penjaga sel?
nonton sendiri aja yaaa
pokoknya ga akna nyesel deh nonton film ini , buat yang punya sifat atau perasaan yang sangat sensitif siap-siap aja nangis , sediakan tissue yang banyak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar