Kamis, 25 September 2014

Mimpi Versi gue di pagi buta

celoteh dipagi buta tentang mimpi



"teruslah bermimpi setinggi yang kamu inginkan kejarlah mimpi yang kamu inginkan tak ada yang melarang untuk itu semua walaupun kata banyak orang bermimpilah secara realistis sesuai kedaan kita sekarang tapi tidak untukku , mimpi itu tak harus realistis dengan keadaan yang sekarang. kamu , aku dan kita semua boleh bermimpi lebih dari realistis menyelusuri kata realistis yang sebanranya yaitu kita mampu untuk menghadapi tantangan dalam mencapai mimpi. tapi tetaplah rasional , jangan terlalu menggunakan ambisi mu untuk mencapai mimpi itu walaupun ambisi diperlukan, gunakannlah emosi pikiran dan kata hati sesuai kadarnya masing - masing karena mimpi itu ada untuk kita didepan mata"



celoteh itu keluar dengan sendirinya ketika gue inget mimpi gue datang ke kota ini. yaitu mimpi gue bisa hidup lebih baik lagi buat keluarga gue nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar