Jumat, 19 September 2014

SEWINDU-TULUS buat kisah gue

lagu sewindu itu , menceritakan seorang cowo yang suka sama cewe yang sering bersamanya , tapi ternyata tuh cewe milih cowo lain , di banding dia , dan dia kahirnya memutuskan untuk tak lagi menunggunya. mirip ini sama harapan-harapan kecil yang pernah gue buat dulu , endingnya ternyata seperti ini. nih liriknya yang pas buat gue :

"Sesaat dia datang pesona bagai pangeran
Dan beri kau harapan bualan cinta di masa depan
Dan kau lupakan aku semua usahaku"


mungkin kalo gue , guie ganti bukan pangeran tapi permaisuri , hahaha. ya setelahnya ternyata ada wanita lain yang sepertinya akan dijadikan masa depan olehnya. dan dia melupakan aku. hahah tapi gue ga ada usaha sii bedanya disini. terus lirik selanjutnya itu :

"Jujur memang sakit di hati
Bila kini nyatanya engkau memilih dia
Takkan lagi ku sebodoh ini
Larut di dalam angan-angan tanpa tujuan"



ingetkan sama catatan gfue tentang harapan yang gue buat sendiri ? nah ternyata rasanya sakit , padahal gue selalu bilang , ga sakit - ga akan sakit tapi nyatanya sakitnya tuh ngena banget di hati. gue nunggu dia selalu , tapi ternyata gue terbawa oleh angan gue yang tanpa tujuan itu, harapan gue itu. hahaha rasanya jleb da jleb banget. tapi yasudahlah tak akan gue nunggu lagi, sudah cukup sudah . akakak. mungkin sekilas lagu sewindu dari TULUS buat gue, yang ngena dibeberapa baitnya. buat lu semua jangan pernah punya rasa menunggu orang yang ga jelas dengan loe , dan loe beragan akan bisa bersamanya , itu akan membuat loe sakit sendiri. 


ini foto galau gue , hahaha *padahal kehabisan gaya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar