Jumat, 19 September 2014

Happy 21 tahun

tepat tanggal 19 agustus 2014 kemaren , aku ulang tahun yang artinya adalah umurku berkurang 21 tahun, seharusnya orang bersedih karena berkurang bukan malah merayakannya, entah kenapa ini malah merayakannya dan malah bahagia, ya termasuk aku . aku bahagia karena aku masih diberi kesempatan untuk merasakan hidup sampai umur 21 tahun , karena mungkin udah kebiasaan ngikutin trend kali ya , aku seneng saat aku mendapatkan hadiah kejutan dari sahabat-sahabat aku , #okte ifin sama silvi# mereka datang ke posko aku. ya posko soalnya saat itu aku lagi KKN waktu itu. awalnya ga kepikiran kalo mereka bakal datang ke posko tapi tau tau silvi sama arifin ke posko , seneng mereka dateng soalnya ada yang jengukin, ga masalah mereka ga bawa apa , tapi pas lagi asik ngobrol datanglah okte dengan kue dan Lilinnya yang angkanya 21 tahun . waw banget rasanya udah lewatin angka 20 aja yaa , merasa ga terima dengan muka yang masih imut angkanya 21, whahaha.  lanjut setelah kasih kue dan kadonya adalah roti buaya *berasa dilamar sama mereka* kita lanjut makan bakso, ehk pas balik dari makan bakso keluarga KKN juga memberikan kejutan , ga disangka ... makasih ya Rabb buat semuanya :)
mungkin post telat 1 bulan dan tetap ingat buat smua yang didapatkan saat itu :*
tnx for All :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar