Selasa, 29 Oktober 2013

Dia ...

dia adalah sosok laki laki yang sedikit tampan
dia adalah sosok laki laki yang tidaklah terlalu tinggi dan tidak pula pendek
dia adalah sosok laki laki yang dewasa namun menyebalkan
dia adalah sosok laki laki yang sangat tidak friendly
dia adalah sosok laki laki yang egois dengan pikirannya sendiri
dia adalah sosok laki laki yang sering buat aku kesel
dia adalah sosok laki laki yang keras kepala
dia adalah sosok laki laki yang jutek
tapi dibalik sifat jeleknya
dia juga adalah sosok laki laki yang baik
dia juga adalah sosok laki laki yang sayang keluarganya
dia juga adalah sosok laki laki yang penurut
dia juga adalah sosok laki laki yang sedikit religius
dia juga adalah sosok laki laki yang perhatian
dia juga adalah sosok laki laki yang sedikit ramah
dia juga adalah sosok laki laki yang tidak banyak tingkah
dia juga adalah sosok laki laki yang ku jadikan teladan
dia juga adalah sosok laki laki yang di banggakan keluarganya
dan dia adalah kakak ku yang selalu menjagaku , menyayangiku dengan caranya sendiri ,yang peduli dengan ku ,
dan aku sayang dengannya :)
semenjak kepergian ayah , dia lah tulang punggung aku dan ibu , dialah yang selalu menjagaku , menasehatiku , yang selalu ada buat aku , dialah sosok kakak yang terbaik dan ter nyebelin juga ,
tapi aku tetap sayang dia :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar