Jumat, 25 Oktober 2013

teruntuk kamu warna abu ku

apa aku harus dan mesti bertahan dengan ini semuanya ?

dengan warna abu yang kamu berikan ?

dengan semua ketidakpastian itu ?

apa aku harus tetap bertahan disini ?

aku berada di tengah perjalanan

maju teruskah tanpa kamu ?

atau berhenti menunggu kamu datang ?

ataukah aku harus menjemput kamu untuk ikut dengan ku ?

semuanya masih diambang ketidakpastian

tapii

aku memutuskan untuk diam tanpa menunggu kamu , tanpa aku berjalan maju kedepan sendirian atau tanpa perlu aku menjemput kamu ,

aku akan tetap terdiam tanpa menunggu semua itu

tanpa menunggu kejelasan itu

aku diam tanpa maju dan mundur dan menunggu

aku diam memutuskan untuk pergi ke arah kanan atau kiri aku terdiam

terimakasih ku ucapkan untuk warna abu ini

ternyata jalan yang diambil adalah pergi berbelok ke arah yang entah tak diduga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar