Jumat, 18 Oktober 2013

overload

hey guys , sesuai janji gue yang kemaren , gue pengn ngisi blog gue minimal seminggu sekali gue mau cerita ni , ntah ini gue mau cerita tentang apa . mulai dari mna gue juga ga tau , yang jelas , gue ngerasa sakit , kesel , sebel , sama diri gue sendiri yang kok akhir-akhir ini ngerasa ke GRan pake banget sama orang yang gue suka , padahal si doi , kayanya anggap gue cuma teman sebatas temen ,ga lebih ! sayngnya aja gue yang ga pernah sadar , sayngnya aja gue yang terlalu ke GR an , tuhan , gue bingung sebenernya gue mesti gimna , gue ga paham juga sebenrnya doi gimna ke gue , kita berasa satu sama lain punya rasa yang sama tanpa harus diungkapkan , tapi kadang gue ngerasa hanya gue yang punya rasa itu ke doi , nanti gue bakal ceritain alur gue dengan doi gimana sampai bisa jadi kaya gini , sampe gue ngerasa ke GRan yang overload :D lu yang baca pasti bingung dengan apa yang gue ceritain sekarang , gue juga bingung pake bingit :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar