Minggu, 13 Oktober 2013

sesi perkenalan ulang

hey ini blog sudah berapa tahun ya gue ga urus ,banyak banget alesan kenapa blog ini ga gue urus ,ni gue sebutin yang gue inget aja : 1. blog ini dibuat karena tugas jaman stm dulu :D 2. gue bingung mau diisi apaan ? 3. gue ga ngudeng cara pakai blog nya :D 4. dll gue mulai sekarang mau bertekad isi blog gue minimal seminggu sekali , ttg hidup gue atau masalah gue atau apalah itu gue pengen blog ini salah satu tempat memory gue,, hahaha berikhtisar dari blog temen gue yang isinya curhatan dia semua , gue pengen ikutan , sory gue atm :p ,mungkin dengan begitu gue lega tanpa harus gue ngedumel sendiri di hati gue. oya gue belum kenalin diri gue , nama gue ATIKAH , gue lahir di cirebon tepatnya hari kamis kliwon jam gtw di dukun beranak desa tanggal 19 agustus 93, gue anak ke sembilan dari 9 bersaudara berarti gue ini anak bungsu , riwayat pendidikan gue , sd n 1 wanasaba lor lulus 2005, sd yang berjarak 200m dari rumah gue , smp gue di smp n 1 sumber lulu 2008 dan smp gue dengan rumah berjarak ntahlah pokoknya naik angkot cuma sekali tok , SMA gue di SMK N 1 Cirebon (STM NEPER) begitu para anak-anak menyebutnya dan lulus tahun 2011, dan sekarang gue kuliah di UNSOED jurusan Adm Negara Angkatan 2011 , Insya Alloh lulus 2tahun lagi , aamiin :), cukup kali ya sesi perkenalan kali ini :D sebenernya pengen gue lanjut tapi sekarang gue lagi ngerjain tugas di kampus , jadi ga bisa lama lama mbog temen sekelompok gue ngomel2 :D dah see u :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar