Senin, 28 Oktober 2013

Teruntuk kamu yang selama ini menemaniku :)

terimakasih untukmu ku ucapkan , dengan bantuanmu aku masih bisa bertahan didunia ini
mungkin tanpamu aku ga akan sekuat ini
tanpamu juga aku ga akan merasa sehat seperti ini
semua karena mu , 
walaupun jujur aku merasa cape dengan ini semua , dengan keberadaanmu di dekatku
kamu selalu hadir di tiap pagi , siang dan malamku tanpa henti setiap hari tanpa terputus
mulai bangun tidur sampai aku mau tertidur
karenamu aku tak bisa menikmati hal yang seharusnya aku bisa nikmatin seperti yang lain ,
karenamu aku harus merelakan sebagian hasilku untuk mengambilmu di sana
karenamu aku selalu merepotkan orang sekitarku
tapiiii
disisi lain aku pun merasa berhutang , mungkin jika aku tak mengenalmu , aku tak bisa merasakan hal seperti ini
hal yang begitu berharga , dimana aku harus menghargai waktu ku ini ,
hal dimana aku harus selalu menjaga diriku lebih baik lagi ,
disekitarku tak mengetahui apa yang aku alami bersamamu
disekitaku tak mengetahui kamu itu siapa 
disekitarku tak mengetahui seberapa pentingnya kamu untuk ragaku ini
disekitarku mengetahui kalau kamu musuh mereka 
tapi untukku kamu adalah teman keseharianku tetapi juga musuhku karena sejujurnya aku tak ingin bersamamu lagi tiap saat , tape tenaglah aku akan mengingatmu tak kan ku lupakan , kamu telah memberikanku banyak pelajaran .
terimakasih teruntukmu yang selalu ada di kehidupanku :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar