Sabtu, 05 Juli 2014

AYAH

ayah ....
sudah 5 tahun berlalu dari kepergianmu ....
aku merasa , kau masih selalu ada di sampingku ...
menemani putri kecilmu ini ....
karena , namamu sekarang ada di belakang namaku ayah ...
aku memakai nama yang dulu sempat kamu berikan kepadaku ....
ATIKAH PUTRI RADIYA ....
Atikah putri nya bapak Radiya , yaa itu namamu ayah...
walaupun namamu tak selamanya ada di belakang namaku , tapi aku senyapkan nama yang kau berikan kepadaku sebagai nama panjangku :)
ayah....
aku mohon maaf atas semua yang pernah aku perbuat dulu ...
saat aku ngambek , aku pergi ke kebun naik pohon samapi kamu mencariku keliling tapi aku dengan marahku di atas pohon tanpa pernah pedulikanmu di bawah sana yang mencariku. setelah kau mengetahui keberadaanku , dengan gigihnya kau menyuruhku turun , tapi aku tak pernah mengubris perkataanmu sampai apa yang akau inginkan tercapai . 
ayah.....
terimakasih atas semua yang telah engkau berikan kepadaku.
saat aku diam melihat teman sebayaku pergi ke pasar malam dan aku di rumah , saat itu tanpa perlu aku ngambek atau memohon itu pergfi ke sana , engkau luangkan waktu pulang siang hari dari ladangmu , untuk mengajakku pergi, seolah kau tahu apa yang ada dipikiran putri kecilmu ini. kita bermain biang lala , kita bermain pesawat , yah engkau tak mengajakku ke tempat yang mewah tapi temapt itu kenangan itu , engkau juga tak membelikanku makanan yang enak , engakau hanya memberuikanku beberapa potong kue serabi , dan ya aku suka , aku senang , itu moment berharag banget untukku yang ga pernah aku lupain samapi sekarang.
ayah.....
aku rindu ....  rindu kaan candamu .. rindu akan kopi hitam yang kau buat dan aku yang minum , rindu akan kebersamaan bersamamu , rindu akan semuanya :)
selamat jalan ayah...
sampai berjumpa di Surga-Nya nanti . aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar