Sabtu, 12 Juli 2014

TPS unik

Tepatnya tanggal 9 juli 2014 , gue pertama kalinya ikut pesta rakyat , pesta demokrasi , seumur-umur gue sampe umur 21 tahun ini bener2 baru ikut sekarang pesta rakyat itu. gua ga bakal ngulas seluk beluk kedua capres dan cawapres tahun ini . pokoknya buat gue siapa saja yang jadi presidennya semoga bisa memperbaiki Indonesia . kalau yang gue pilih jadi presiden beneran jadi ya Alkhamdulillah kalo pun ga jadi yawdah berarti capres yang satunya lebih berkompeten dan pantas jadi presiden.
oya gue ikutan pesta demokrasi ini pas gue kuliah di sela UAS akhirnya gue nyoblos di sekitar daerah kampus gue. TPS gue itu di TPS 2 PABUWARAN dan yes itu TPS unik banget dah. ini TPS ga jauh dari kosan dan gampang pula di carinya , tapi pas sampe agak kaget ini bener TPS nya ? apa ada yang hajatan ? apa ada pertunjukan wayang ? yey ini di TPS unik yang pernah gue liat , para petugasnya pakai baju adat gitu malah kaya di bali baju adatnya. ini TPS wew banget dah , top banget dah . hahaha
gue ke sana bareng temen gue tia terus tia pengen gituh di foto kapn lagi katanya , ia juga si kapan lagi , ini hasilnya yang fotonya petugasnya loh , hahaha baik kan ?
oke cerita TPS nya sampai disini , semoga ini bisa menginspirasi TPS lainnya :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar