Jumat, 15 Januari 2016

Artan

hey bagaimana kabar kamu ?
semoga kamu dalam keadaan baik baik saja
ah padahal aku sendiri yang menentukan kabar kamu

artan
sungguh kamu menyisahkan kenangan untukku
dari mulai kenangan baper
kenangan gelane pooll
sampe kenangan senang

artan
kamu mengenalkan aku dengan mereka
kamu menyadarkan ku betapa aku harus bersyukur seperti ini
kamu memberikanku celah untuk berbagi dengan mereka
kamu membiarkanku kenal dengan dunianya mereka
terimakasih artan

Artan
walaupun kamu begitu berkesan
aku ingin sekali menyudahi ini semua
aku lelah denganmu
tak kunjung jua kau pergi dari hidupku
rasanya malas sekali aku mengapaimu lagi
aaah tidak
aku harus cepat cepat memutuskanmu
karena aku ingin mengubah hidupku
aku harus cepat cepat menyelesaikanmu dari hidupku
aku ingin maret untukku artan
bulanku untuk benar benar menyudahi ini semua
maafkan aku artan ..
terimakasih artan ....

Artan (Read : Skripsi)


Purwokerto di kamar yang penuh dengan galaunya skripsi yang tak kunjung selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar