Rabu, 13 Januari 2016

The Rempong Aku Rindu

The Rempong ? what is that ?
sebuah nama terlahir ketika di isi dengan bocah yang super rempongnya
terdiri dari 7 Mahasiswa FISIP UNSOED
mereka : aku atikah , okte kembaran aku , silvi cewe paling cantik , tia si olahragawan pencinta bola futsal , rahen mamih nya kita , warno cowo dengan kata sembarangannya , doni cowo dengan kata alay nya .
sering bareng memahami satu sama lainnya , sayangnya tidak smeuanya lulus bareng bareng , termasuk aku dan doni , dua makhluk yang tersisa di kampus , yang lain kemana? udah pada pulang ke tempat asalnya masing-masing. ayoo don kita berjuang don , hehehe
guys
kutuliskan tulisan ini untuk kalian dan untuk hatiku yang kesepian
maaf di detik terakhir kalian aku menghilang
bukan maksudku untuk itu
aku tak bisa melepas kalian
biarkan waktu akan pertemukan kita di dunia yang sebenarnya
guys
aku kangen kalian
kangen nongkrong , main poker , curhat , nginep , masak bareng semuanya ya semuanya
walaupun aku sama doni di kota yang sama
percayalah kita berdua tak pernah tegur sapa untuk saling ingin bertemu
percayalah seolah aku tak disini dan dia juga tak disini
ku habiskan waktuku di ruang kecil ini
agar aku bisa seperti kalian
menikmati pedihnya hidup yang sesungguhnya
guys
kapan kita kumpul kembali setidaknya minum kopi minum susu ngemil apapun ngobrol ga jelas ? jawabannya adalah kapan kapan







untuk Silvi
Neng ipi kumaha damang ? tasik damang ? makroni dadahanya ya neng 1 bungkus nitip (hanya kode biar dibeliin) , hehehe .cie tetehnya udah nikah ya neng , maaf waktu itu ga bisa dateng , bener deh ga boong waktu tu aku duitnya tinggal selembar walaupun soekarno tetep neng ga akan cukup buat ke tasik. nnanti aku main ya kalo ada waktu lebih dan uang lebih tentunya . bawa aku jalan jalan di tasik ya , hehehe .makasih ya neng selalu jadi koki sama tia kalo masak memasak, dan maksih yang mau repot boyog boyong peralatan ke dapur tetangga.hehehe oh iya neng ipi maaf selempang terbaiknya aku telat nganter ke bapendiknya , selamat untuk yang terbaiknya . semoga menemukan pendamping yang terbaik juga . maaf terakhir neng ke kosan yang pagi itu siangnya aku ga bisa nganter neng pulang ke tasik . selamat menempuh hidup baru setelah lulus

untuk Okte
hy kembaran ku yang selalu cantik , gimana kabarnya ? gimana dengan aa asharnya ? hahaha itu hal yang ga bisa aku lupain buat kamu , maaf ga ada niatan ngenalin kamu dengan lelaki macam dia , maaf sekali lagi maaf . hehehe // sekarang jadi anak tertua ya , kan tetehnya udah di ijab sama orang :p. nengnya kapan nyusul ? apa nunggu diayang disini ? udah lupakan saja yang disini itu hanya sebuah rasa penasaranmu yang belum terbalas ,masih banyak yang disana lebih baik dari dia .oh ya makasih neng selama ini kamu udah jadi tempat berlindungku dari bapak kosan ketika weekend datang dan ketika ia meraung raung kaya singa kelaperan mau nerkam mangsanya karena aku belum bayar kosan , hahaha aku kangen masa masa itu . hahaha cerita samapai pagi di kamar yang kaya mbah dukun warnanya merah :p

untuk Tia
hy pecinta arya saloka , masih suka sama arya saloka ? masih fans banget sama arya ? hehee semoga cepat ketemu dan foto bareng terus pamer ke rahen nih pacar baruku gtuh , hehehe. makasih neng selalu jadi koki utama kalo masak memasak sama silvi, tetep jadi wanita yang suka olahraga ya , hehehe dan pinter masak , nanti kalo aku mau masak terus ga paham aku nanya ya neng , hehe kita emang berbeda tia , kamu super rapih dan aku super berantakan , hehehe maaf ya kalo aku pernah nginep di kamer kamu terus sedikit buat berantakan kamermu dan buat bete , hehehe bisi wae pernah neng . maaf beribu maf juga waktu neng balik aku ga tau sama sekali aku pikir harinya sama kaya neng ipi ternyata beda ya , maaf banget ya neng . semoga aku bisa ke tempat neng yang katanya masuknya ke dalamnya pedaleman penasarankan akunya , hehe dan bawa ke pangandaran yaa

untuk Rahen
ini mah biangnya mamih , hehehe hen gimana kabar kosan lu ? makasih juga kamar lu udah jadi tempat tidur gue kalo kita habis nongki sampe malam dan kosan gue udah di tutup, maksih juga kosan lu bisa jadi tempat gue berlindung juga dari godaan bapak kosan yang kaya singa kalo nagih kosan , hehehe kayanya gue sering banget telat bayar kosan ya , hahahaha . terakhir makasih ya ternyata kita pernah sama sama didalam kamar lo dan ternayta lu belum bayar kosan juga , heheehe moment langka berlindung di tempat yang sama jadi incaran macan, hahaha . hen jaga kesehatanmu nak , kurangilah hal yang ga sehat itu , semoga paham maksud aku . makasih hen udah jadi basecamp bocahan kalo masak masak . oh ya kalo gue balik ke jakarta temuin gue ya , hehe kita jelong jelong , lu jemput gue ya di klender wkwkwkw gue kan tamu hen . hen helm gue hen helm putih gue hen butuh nih hen butuh bilangin mamas lu balikin ke kosan gue yaaa , hahah

untuk warno dan doni
makasih sudah jadi lelaki wanita kita , semoga menemukan wanita yang tepat , semua sifat kami ada pada wanita itu ,jangan lupakan kita kalo udah punya pacar .



sumpah aku Rindu kalian


salam rindu dari kota mendoan
atikah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar