Jumat, 29 Januari 2016

Karina Salim - Dalam Hati Saja

kau pernah katakan rasa rindusemua hanya padakukau juga ungkapkan rasa sayangtuk yakinkan hati ini
mengapa kini tiadasehangat seindah dulu
andai rasa itu pergisalahkah aku dengan segala angankuandai rasa itu hilangbiarkan aku rasakan indah cinta dalam hati saja
mengapa kini tiadasehangat seindah dulu
andai rasa itu pergisalahkah aku dengan segala angankuandai rasa itu hilangbiarkan aku rasakan indah cinta dalam hati saja
ku coba menghapus bayang-bayangmasih ku bertanya aaa haa aaaadakah arti aku menunggubila semua ini tak menentu, ku ragu
salahkah aku dengan segala angankuandai rasa itu hilangbiarkan aku rasakan indah cinta dalam hati saja
(andai rasa itu pergi) huuu(salahkah aku dengan segala anganku)andai rasa itu hilangbiarkan aku rasakan indah cinta dalam hati sajaindahnya cinta dalam hati saja

Listen To This Song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar