Jumat, 22 Januari 2016

Dr. gumbreng No.1

Hy jalan Dr.Gumbreng no.1
Pagi buta ini aku teringat akan kamu
Kamu masih megah seperti dulu
Awal aku mengenalmu ketika dr.angka tak sanggup untukku dan melemparku ke tempatmu
itu adalah hal dimana aku benci saat saat itu menerima kenyataan yang aku tak inginkan
sudah berapa tahun silam aku tak mengunjungimu
hanya melihatmu dari jauh
dari keramaian jalan

kamu adalah tempat dimana aku harus bangun pagi buta
kamu adalah tempat dimana aku harus menemui seseorang cuma 15 menit tetapi perjuangan untuk bertemu dengannya harus berlomba dengan yang lain dari pagi buta
kamu adalah tempat dimana yang buat aku sering bolos di hari senin rabu jumat
kamu adalah tempat dimana aku menghabiskan seluruh tabunganku
kamu adalah tempat dimana aku pernah merasakan putus asa
kamu adalah tempat dimana aku pernah merasakan aku ingin kembali kepada-Nya

satu tahun lebih aku tak bosan mnegunjungimu
satu tahun lebih aku juga sebenarnya bosan mengunjungimu
satu tahun lebih kamu mengenalkan aku dengan mereka
satu tahun lebih setiap aku berkunjung ke tempatmu pasti pulang aku bawa mereka
katamu mereka yang akan selalu menemaniku
satu tahun lebih aku selalu harap harap cemas kamu memberikan kabar apa tentangku

tapi
dari semua hal negatif yang aku rasakan karena bosanku denganmu
terimakasih kamu memberikanku hidup
terimakasih kamu meberikanku cacat yang akan aku hargai
terimakasih kamu mengenalkanku dengan mereka
mungkin kamu masih ingin melihatku melintas tepat di depanmu bukan datang berkunjung ke tempatmu sehingga kau memberikan aku hidup

semoga kamu selalu memberikan berita bahagia untuk yang mengunjungimu
semoga kamu dan seisinya tak menginginkan siapapun yang berkunjung untuk balik lagi ke tempatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar